Home

Rabu, 10 April 2013

Support JKT48, Tapi….


Mumpung lagi selo, bakalan sedikit ngebahas sedikit masalah yang seharusnya dipermasalahkan sampai beberapa masalah yang bisa dibilang “gitu aja kok repot” tanpa pandang bulu, sebelum basi dan terpendam jauh kayak masalah gayus, mari kita bahas bersama.
Mungkin omongan kayak “Dukung JKT48” “Support terus JKT48” bahkan “Jangan berhenti ngefans JKT48” udah sering didengerin di setiap theater, perform live, bahkan sampai twit twit yang diucapin para member ataupun fanbase fanbase yang berhubungan dengan 48 family khususnya JKT48. Ato kalian cuma yang dikatain Mayuyu?
Tapi sadar ga sadar ada beberapa hal hal yang sering kita lakuin baik di dunia maya maupun di dunia nyata baik sadar ato ga sadar tapi bisa merusak reputasi, merugikan official, bahkan “nyakitin” hati baik Staff ataupun member.
 Ngomongin organ fisik, ini nih yang paling sering diomongin di lingkungan fans, dari bentuk bibir, mata, mulut, bahakan yang lebih sadis ada bagian *sinyal hilang. Terkadang ada yang tanpa pikir panjang langsung “blak-blakan” mention member atau comment di foto insta/G+ member. Kalok dipikirin sih masih bisa dianggap wajar aja sih tapi ya jangan sampai ada kesan “kurang ajar” juga, toh member juga manusia, masak iya ngedukung udah kayak nafsuan gitu. Dan sadar ga sadar beberapa fans juga ada yang ngomongin “Golden Rules” ini lah itu lah yang sifatnya kek lu ngebatasin kebebasan mereka, lu mau nanti oshi lu Cuma deket sama cewe doang terus di cap *sinyal ilang* , dan yang lebih parahnya lagi sob ampe buat rules rules sendiri yang belum tentu ada, toh kita belom pernah liat rules ato ngedengerin rules aslinya dari official ato member. Ada lagi nih yang berat tapi masalah masalah lama sih, semoga aja ga keulang. misalnya buat baju tapi bajunya bener bener mirip sama yang ada di theater ataupun rakuten dan yang lebih parah lagi kalok sampai nyetak potopek buat dijual ulang biar jadi sinetron “Tukang Potopek Hijrah ke Jepang” lol.
Dan yang lagi hot hotnya sekarang itu file “Sample CD JKT48” yak walaupun kesannya masih “Sample CD” tapi sadar ga sadar ngerugiin official juga coy, percaya ga percaya sih mayoritas orang indo pengen enaknya, jadi kalok udah dapet clear filenya kenapa kudu beli? Nah ini yang seharusnya dipikirin, ingetkan darimana dapet sample CD? Yoi dari Majalah Hai, sticker, sama OFC. Coba dipikir kalok banyak yang kepengen clear file “doang” secara ga langsung mereka ga nyupport dengan ga beli kasetnya, toh mayoritas musik di indonesia ngedapetin duit dari RBT.
Yak tadi beberapa ulasan sekaligus unek unek yang mungkin beberapa udah sering di baca di celotehan beberapa akun twitter, ya moga aja ada yang terbuka hatinya terus ambil air wudhu terus mandi besar *eh salah. Yang penting kalok mau support ya support aja sih ga perlu  beli semua barang yang ada di merch ato rakuten kecuali lu anak sultan minyak ampe duit kagak muat masuk dompet. Kayak yang biasanya dikatain member “yang penting supportnya, ga harus lewat gift” secara ga langsung mereka ngasih tau biar kita ga kelewat bates kasihan lah emak sama babe lu kerja keras tapi duitnya dipakek anaknya buat seneng seneng mulu :) )
 Follow Back
*tambahan : kurang kurangi lah minta follback ato promote dan jangan ampe kek gini LOL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar