Home

Selasa, 09 April 2013

Gomen… Rumah baruku bernama JKT48

Sebuah Post di G+ tertanggal 3 April 2013 menarik perhatian gw. Ditengah ramenya post mengenai keikutsertaan para member 48 family di pemilihan Senbatsu Sousenkyo 2013, salah seorang ex member AKB48 yang kini menjadi member JKT48 Nakagawa Haruka (Harugon) memutuskan untuk tidak berpartisipasi pada event bergengsi bagi para member sister group 48 familiy tersebut. Padahal jika dilihat-lihat peluang Haruka dalam pemilihan Senbatsu tersebut masih terbilang cukup besar. Penasaran dengan alasannya mundur dari Senkyo tahun ini, gw pun membaca secara lengkap postingan G+ tersebut. Alasan utama yang membuat dia memutuskan untuk mundur pada pemilihan tahun ini yaitu dia ingin lebih fokus kepada kegiatan-kegiatannya di JKT48, karena jika ia mengikuti pemilihan senkyo sudah pasti perhatiannya akan terbagi dengan kegiatan-kegiatan di jepang. Tapi gw melihat ada alasan lain di balik semua keputusannya itu, rasa nyaman yang ia dapatkan saat berada di JKT48, teman-teman baru yang sangat perhatian kepadanya, bahkan sambutan fans yang begitu hangat kemungkinan menjadi alasan kuat yang membuatnya lebih memilih JKT48 dibandingkan dengan kesempatannya untuk dapat kembali ke AKB48. Ini adalah rumah ku yang baru…. rumah yang terasa lebih nyaman… dimana aku mendapatkan keluarga baru dan perasaan yang belum pernah aku dapatkan selama ini di jepang… rumah baru ku itu bernama JKT48… terus dukung aku yah… mungkin begitulah perasaan yang sedang dirasakannya selama ini… GANBATTE HARUKA!! Kami akan selalu mendukungmu dan melihat perkembanganmu selama di JKT48!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar