Home

Kamis, 11 April 2013

Deeper girls #3 : Moeno Nito


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa survive hingga menjadi terkenal di AKB48 , bisa dimulai dengan menarik hati manajemen agar segera di push secara total , mempunyai skill dan kualifikasi yang tinggi sebagai idol hingga membuat fans menjadi oshihen , atau bahkan tampil menonjol dengan karakter khas masing-masing.
Moeno Nito adalah contoh idol yang tergolong menggunakan cara terakhir untuk bisa survive dan terkenal di AKB. Moeno bisa dikategorikan sebagai baka-idol atau idol yang rela melempar imej idolnya demi membuat pengemarnya tertawa , karakternya sungguh terkenal di variety-variety show AKB dan merupakan salah satu pelawak terbaik di grup.
Baru saja kemarin , Moeno Nito mengumumkan bahwa ia akan graduate dari AKB48 di bulan april , tepat lima tahun sejak dirinya menjadi member AKB. Moeno menjadi member yang mungkin menjadi bagian dari arus kelulusan akibat regenerasi di tubuh AKB , padahal setidaknya ia masih bisa berkarir satu sampai dua tahun lagi.
Moeno adalah tipe idol pekerja keras , ia datang dari generasi kelima AKB setalah pada audisi generasi ke empat dia gagal audisi. Moeno juga seorang performer yang cukup baik , ia bertugas di lagu unit yang cukup kompleks seperti faint , junjou shugi , maupun kataomoi no taikakusen.
Moeno mungkin sedikit asing bagi penggemar AKB arus senbatsu , tetapi cukup terkenal di kalangan penggemar yang suka menggali sisi konyol member. Moeno merupakan simbol komedi bagi AKB , siapa yang lupa dengan make-up malingnya di Muchaburi dodgeball ? hahaha
Moeno sendiri pernah dua menjadi bagian dari undergirls AKB48 dan future girls dan yang paling baru adalah menjadi runner-up di Eien pressure , sangat disayangkan mengingat peluangnya untuk naik peringkat di sousenkyo tahun ini cukup besar.
Jadi , sukses Moeno! you will always be remembered.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar