Home

Kamis, 11 April 2013

[SONG] Pajama Drive


Kali ini gw mau sedikit sharing tentang lagu yang jadi judul setlist B3, Pajama Drive (パジャマドライブ). Yap, lagu ini emang jadi judul setlist tersebut. Seperti halnya lagu unit song lainnya yang jadi judul setlist, Renai Kinshi Jourei. Memang ga banyak lagu unit song yang jadi judul setlist. Mayoritas judul setlist diambil dari lagu pertama atau kedua dari setlist.
Lagu Pajama Drive ini, secara umum menggambarkan cerita seorang gadis yang diajak kencan oleh cowok di malam hari. Yap, ketika kondisi seharusnya ia sudah berpiyama dan tidur, si cowo malah ngajak ngedate diam-diam, hihihihihi.
Lagu ini termasuk salah satu lagu terpopuler juga. Jenis lagu dengan beat tinggi yang enak buat didengerin. Seifuku, tentu saja pakai piyama dong menggambarkan judul lagunya. ^_^
Versi original lagu ini dinyanyikan oleh Watanabe Mayu, Hirajima Natsumi dan Nakagawa Haruka dari Team B. Lagu ini sempat menduduki peringkat atas Request Hour Best 100 tahun 2009, yaitu peringkat 6. Namun, di RH2010, langsung anjlok ke peringkat 33. Antiklimaks ada di RH2011 dimana lagu ini sama sekali tidak masuk ke dalam Request Hour Best 100. Tetapi di RH2012, lagu ini kembali muncul walaupun Cuma menduduki peringkat 99 aja. ^_^
Selain tiga orang versi original itu, banyak juga member yang sudah pernah ngebawain lagu ini. Dari SKE48 Team E, ada Yamashita Yukari, Tsuzuki Rika dan Mano Haruka. Member lain yang pernah bawain lagu ini juga banyak, seperti Kojima Haruna, Shimazaki Haruka, Yamauchi Suzuran, Takahashi Juri, SKE Suda Akari, NMB Watanabe Miyuki, dan terakhir di Kouhaku Utagassen 2012, Iriyama Anna, Kawaei Rina dan Kato Rena membawakan lagu ini. Di JKT48 juga beberapa member udah pernah bawain lagu ini seperti Shania Junianatha, Ayana Shahab, Rica Leyona, Delima Rizki, Alissa Galliamova, Sendy Ariani dan Devi Kinal.
Segitu aja review lagu ini, yang mau diskusi silakan. Tunggu ya review lagu selanjutnya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar