Home

Rabu, 10 April 2013

Oshimen itu…

Oshimen, tentunya kita udah ga asing sama istilah yang satu ini, ya Oshimen itu adalah member yang menjadi favorit kita, dan selalu kita dukung melebihi member-member yang lain. Sama seperti yang biasa si uwo bilang, dalam idoling itu yang pertama kali paling penting yaitu “Yang Penting Punya Oshi” (YPPO). Segala macam daya dan upaya kita lakukan untuk mendukung oshi kita, mulai dari yang biasa ampe yang diluar kebiasaan. Semua itu intinya cuma sata yaitu memberikan semangat dan motivasi untuk Oshi kita.
Perhatian kita tentunya ga pernah terlepas dari setiap penampilan Oshi kita baik di theater, maupun di live perfomance mereka, mereka yang terlihat selalu ceria dan bersemangat menghibur kita semua, dalam segala kondisi. Tapi apakah kalian hanya sampe situ mengenal Oshi kalian? pernah ga sih kalian mikir, oshimen kita kok bisa ngehibur kita, padahal jadwal mereka sibuk dengan sekolah, kuliah, masalah di dalam idol group dan diluar idol group yang ga kita ketahui?
Sedangkan kita yang notabene sebagai pelajar dan mahasiswa yang tugas kita cuma menuntut ilmu aja kok masih aja ada yang ngeluh ini lah, itu lah. Selain kita memberikan support ke oshimen kita, ternyata ada loh hikmah yang bisa kita ambil dari oshimen kita. Salah satunya kita bisa meniru semangat dan motivasi mereka sebagai contoh untuk kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Contohnya kita bisa menjadikan idol kita sebagai rival dalam segi yang positif untuk memacu semangat dan motivasi kita, seperti kalau kita mengoshikan seorang idol yang hebat, namun dalam kehidupan nyata kita tidak berusaha sekeras para idol kita untuk merubah nasib, apakah kita ga malu? Disaat mereka meraih sukses kehidupan kita tetap berjalan di tempat, dan tidak berkembang.
Oshimen sendiri bukan cuma sebagai idola kita, kalau kita bisa meneliti dan menelaah lebih dalam, oshimen bisa lebih dari idola kita. oshimen kita bisa menjadi bahan introspeksi diri kita, sebagai penyemangat atau moodbooster kita disaat kita stuck atau disaat kita bener bener down. Jadi jangan cuma sebagai idola yang kita dukung dan elu-elukan saja. Jangan juga melupakan bahwa kita masih ada cita-cita yang harus kita kejar, jangan sampe kita kalah dari Oshi kita. Jadikan mereka sebagai penyemangat, bagilah waktu antara dukung oshimen kita dan kehidupan nyata kita. Jadikan idoling menjadi sesuatu yang membawa pengaruh positif bagi diri kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar