Home

Kamis, 11 April 2013

Siapa berani jadi center ?


AKB48 , bukan hanya sebuah grup atau sebuah inovasi dalam dunia showbiz. AKB48 adalah stage of dreams atau panggung impian , dimana banyak individu-individu berusaha menggantungkan impian-impiannnya dengan berusaha keras menjadi yang terbaik.
Semua kompleksitas berkumpul menjadi satu , yang datang dari banyak impian dan bertabrakan satu sama lain. Siapa yang terbaik daningin menjadi yang terbaik ? itulah pertanyaan yang akan muncul ke permukaan setiap kali kita berusaha untuk menghargai seseorang di AKB48.
Menjadi yang terbaik di AKB48 , terutama mengenai pandangan umum adalah dengan berdiri sebagai seorang center. Center , posisi sakral yang diinginkan setiap gadis.  Berdiri sebagai center sama dengan peningkatan popularitas dan satu langkah lebih dekat menuju kesuksesan.
AKB48 sedang memasuki era baru , berakhirnya rezim keemasan Acchan dengan kelulusannya dan posisi yang ditinggalkannya seperti menjadi kata pengantar dalam era yang baru.  Lalu siapa yang akan menggantikan Acchan ?
Bicara soal Acchan sendiri , Acchan tidak terbantahkan adalah seorang center sejati. Acchan adalah contoh nyata dan produk terbaik dari gimmick dan esensi AKB48. Bagaimana anak perempuan yang dulu kelihatannya seperti anak kampung bisa begitu bersinar dan menangis dengan anggun karena sebagian mimipinya sudah tercapai ?
Menjadi center bukan perkara mudah , posisi yang mendapat sorotan paling banyak sekaligus juga menjadi wajah keseluruhan grup . Center berpenampilan baik berbanding lurus dengan grup begitu juga sebaliknya. Center adalah orang yang paling dicntai begitu juga yang paling dibenci dan memang begitu adanya.
Tanpa mengesampingkan keputusan manajemen mengenai posisi center , menjadi center tidaklah perlu memiliki keahlian khusus. Menjadi seorang center adalah proses yang terjadi secara alami dari waktu ke waktu , bersinar atau pudarnya seseorang di posisi center akan terjawab oleh waktu sendiri .
Posisi center untuk AKB48 sendiri jilid selanjutnya sudah mengerucut menjadi hanya beberapa orang , lebih tepatnya tiga . Anda mungkin sudah tahu jawabannya atau bahkan sudah memilih satu dari tiga orang tersebut untuk dijagokan menjadi center selanjutnya. Semuanya bebas memilih dan berpendapat.
Jadi ,siapa berani jadi center ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar