Home

Rabu, 10 April 2013

Menanti Shonichi “Pajama Drive” Gen-2


“Seperti Pop Corn… Yang Meletup-letup” kek nya bisa jadi kata yang pas buat gambarin perasaan para member Generasi 2 JKT48. Gimana enggak, Tanggal 11 Januari (kek lagu gigi) udah ditetapin buat jadi tanggal debut theater mereka, Ya… mereka bakal ngebawain set list yang udah sukses dibawain sama para senpai mereka di Gen 1 selama kurang lebih 58 kali di theater yaitu “PAJAMA DRIVE”.
Gak bisa dipungkiri setlist original ke-3 milik AKB48 Team B ini banyak melahirkan lagu-lagu yang melekat banget di telinga pendengar setia mereka di theater. Sebut aja lagu Shonichi, Tenshi no Shippo, Wassoy J, bahkan lagu “Pajama Drive” itu sendiri.
Banyak spekulasi yang bermunculan, bahkan kecemasan yang timbul akan kah penampilan para member Gen 2 ini akan lebih baik atau bahkan lebih buruk dari para senpainya di Gen 1. Buat gw sih, gw ga mau ngebanding-bandingin penampilan ataran member Gen 1 dan member Gen 2, toh mereka ujung-ujungnya juga harus menemukan  ciri khas mereka sendiri buat menarik hari para penikmat penampilan mereka di theater.
Gw lebih tertarik buat menanti apakah ada penampilan dari member Gen 2 yang mampu memberikan warna baru terhadap lagu-lagu unit song seperti Shanju waktu ngebawain “Pajama Drive”, Cindy-Rena- Nabilah dengan tenshi no shipponya, dan Kinal yang mendapatkan julukan Jendral dengan Kagami nya. Disini gw penasaran banget gimana usaha Rona, Della Dellia, Shinta dan kawan-kawan merebut hati para penikmat musik theater yang bisa membuat para penggemar senpai mereka menjadi OshiAdd (ceritanya istilah nambah oshi :D ) atau bahkan malah oshihen (ganti oshi).
Penampilan Gen 2 secara ga langsung udah mulai diperlihatkan, baik sebagai back dancer buat gen 1 atau pada event-event official, seperti pembagian CD sample kemarin. Ga bisa di pungkiri bahkan diantara temen-temen gw sendiri lagi di rundung dilema OshiAdd atau Oshihen.
Kemarin sempet keluar jadwal theater tanggal 11 Januari, tapi ga lama setelah itu di hapus lagi sama JOT. So Guys gw cuma bisa berharap Shonichi Gen 2 akan benar-benar terjadi di tanggal 11 Januari dan semoga gw dapat email replay dari JOT (*curhat).  Soal gimana hasil penampilan mereka nanti kembali ke diri kita masing-masing yang jelas gw cuma mau ngingetin kalo Gen 1 sama Gen 2 itu emang berbeda, tapi justru perbedaan itu yang bikin mereka semakin bersinar. Mo lebih bagus atau lebih jelek penampilannya kita harus tetap mendukung, karena regenerasi JKT48 ada ditangan mereka… Keep Support Guys.. and Enjoy The Theater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar