Home

Kamis, 11 April 2013

Deeper Girls #1 : Katayama Haruka


Oke , mulai sekarang gue mau bikin artikel spesial mingguan judulnya Deeper girls . Jadi di Deeper girlsini, gue akan bikin artikel soal member member AKB48 and co. Segera lupakan nama-nama seperti Yuko,Yukirin,Jurina, atau Sayanee. Gue akan coba mengangkat member-member under girls atau yang memang under-rated. Tujuannya sederhana , biar yang baca wawasannya lebih luas dan idoling jadi lebih sempurna.
Minggu ini member yang akan dibahas adalah Katayama Haruka , dia adalah generasi ketiga AKB atau dengan kata lain dia juga anggota original dari team B.
Selama di AKB , Katayama Haruka atau yang lebih dikenal dengan Haachan ini sudah beberapa kali mengalami pergantian tim , mulai dari tim B tempat dia pertama kali, terus pindah ke tim A di 2009 dan kembali lagi ke tim B mengikuti hasil shuffle team di Tokyo Dome tahun lalu.
Jika anda menyukai bagaimana seksinya Sonya atau dinginnya Dhike dan Ghaida di Junjou Shugi versi JKT48 , anda harus tahu bahwa Haachan adalah original center dari JunShu. Haachan memiliki image tegas namun ekspresif dan seksi saat tampil di stage.
Haachan yang juga merupakan teman baik Yukirin teratur mengisi slot undergirls AKB. Peringkat tertingginya dalam Sousenkyo sendiri adalah peringkat ke 29 pada tahun 2009.
Haachan juga memiliki portofolio unit song di AKB yakni Ame no Dobutsuen , Namida no Shonan , Junjou Shugi , dan Itoshiki Natasha di tim B. Saboten to Gold Rush di tim A dan yang terbaru adalah Omoide Ijou di team B waiting setlist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar