Home

Rabu, 10 April 2013

Perjuangan JKT48 2nd Gen, Handshake, Surat Kecil dan Harapan


Hari ini merupakan penampilan ke-2 bagi para member Gen-2 JKT48 dalam membawakan penampilan theater mereka. Hari ini mereka masih membawakan setlist Pajama Drive yang pernah di bawakan oleh para senpai mereka di Gen-1.
Mungkin udah banyak orang yang memberikan review soal penampilan mereka di konser sonichi kemari, tapi gw tertarik untuk memberikan opini yang sedikit berbeda. Ya, gw ga akan memberikan mengenai review penampilan mereka, maupun aksi panggung mereka. Gw bakal lebih ngebahas tentang usaha mereka untuk lepas dari bayang-bayang para senpai mereka.
Ada yang unik dari penampilan mereka pada show siang tadi, selain bonus untuk para fans adalah handshake, terlihat member memberikan kertas kecil kepada para fans yang sedang handshake dengan nya.  Sungguh suatu hal yang ga biasa banget, dimana biasa member lah yang biasa menerima fanlet dari para fans nya, namun kali ini yang terjadi malah sebaliknya.
Perlahan-lahan kertas yang di lipat dua lengkap dengan hiasan pita berwarna perak itu pun di buka, terdapat tulisan “Terima Kasih, Jangan Bosan Datang Ke Theater JKT48 ya -Acha-” mungkin tulisan tersebut bagi kita terlihat seperti ucapan terimakasih biasa. Tapi bagi gw di balik tulisan itu terdapat sebuah harapan,  harapan yang bisa membawa para fans untuk mulai mencintai mereka, menonton setiap-setiap show mereka, membagi perhatian dengan para senpai mereka.
Surat itu pun seakan menjadi jawaban akan reaksi beberapa fans pada saat shonichi kemarin yang cenderung masih menganggap mereka kurang pantas tampil di panggung theater JKT48. Mereka mencoba terus dan terus membuktikan bahwa mereka juga layak untuk di elu-elukan oleh para fans. Pendapat gw sendiri sih tetep gen-1 dan gen-2 memang berbeda, namun selayaknya fans kita harus menghargai perbedaan yang ada. Gak perlu ngebanding-bandingin antara gen-1 sama gen-2, kita lihat prosesnya, apakah gen-1 akan tetap konsisten, atau malah gen-2 akan semakin berkembang dan justru melampaui para senpainya. KEEP THE HARD WORK 2nd GEN!!

1 komentar:

  1. Bro, itu foto surat kecil dan harapan acha boleh saya ambil buat project sts acha?

    BalasHapus