Home

Kamis, 11 April 2013

“Burusama” Haruka


“Aku Nakagawa Haruka , aku sangat senang tampil burusama lainnya di panggung ini”, Haruka Nakagawa atau yang lebih dikenal dengan Harugon dengan sedikti terbata-bata pada pembukaan teater permanen JKT48 september silam.
Sungguh melegakan melihat antusiasnya seorang idol yang sudah berkualifikasi dan memiliki jam terbang tinggi di panggung-panggung besar bersama grup terbarunya. Ya, Harugon akan menjadi member resmi JKT48 menyusul hasil transfer beberapa member hasil Tokyo Dome Concert.
Nakagawa Haruka (Harugon) mungkin sedikit asing bagi para fans 48 family yang lebih terbiasa mengenal member AKB48 melalui video klip yang porsi utamanya adalah para senbatsu. Harugon bisa dikatakan member yang under-rated namun tetap memiliki fans yang cukup setia baik di Jepang maupun disini.
Harugon adalah generasi ketiga AKB48 dan melakukan debutnya sebagai anggota tim B pada tahun 2007. Meskipun under-rated , Harugon pernah menjadi senbatsu untuk singel paling terkenal AKB48 seantero dunia , yakni Heavy Rotation. Harugon juga menjadi salah satu anggota dari Watarirouka Hashiritai ,salah satu sub-unit di AKB48 yang memiliki image loli.
Antusiasme Harugon-lah yang akan menjadi nilai plus berkarirnya di JKT48 , sebagai seorang idol yang jam terbangnya paling tinggi , dia akan menjadi daya tarik bagi para fans dan bisa menjadi contoh bagi para juniornya. Kita tidak akan pernah lupa dirinya yang berlari bahagia ketika kepindahannya kesini diumumkan.
Ada perdebatan juga kenapa Harugon menjadi salah satu yang ditransfer , entah itu keinginannya sendiri , soal beberapa member AKB48 yang akan mendapatkan pertukaran pelajar , atau bahkan salah satu cara membangun ulang karir karena stagnasi di AKB48.
Satu hal yang pasti adalah , Harugon telah mewarnai perjalanan idoling fans JKT48 dengan antusiasme dan senyumnya di Banner raksasa di salah satu jalan protokol. Apresiasi yang terbayarkan dengan baik ketika melihat karangan bunga dengan namanya di shonichi J1 kemarin.
Harugon telah melakukan debutnya sebagai anggota dari tim J kemarin, berbagai dukungan sudah diberikan kepadanya baik melalui fan-letter maupun gift. Saya pun sebaiknya segera menyiapkan surat cinta untuknya seperti di iklan inuman istonik dan menuliskan mari berjuang “burusama”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar