Home

Kamis, 11 April 2013

Kenapa Pajama drive ?


Kenkyuseei JKT48 alias generasi kedua sudah melakukan debutnya di teater kemarin , setlist yang dibawakan oleh mereka sama persis seperti dengan stage pertama senior mereka , yakni Pajama drive. Romantisme nostalgia pun tersirat , kenapa sih harus Pajama Drive ?
Dari kurang lebih 17 setlist yang ada di 48 family , kenapa Pajama Drive lah yang terpilih menjadi setlist pertama di JKT48 baik generasi pertama maupun kedua ? banyak faktor yang akan menjadi pendukungnya.
Patut diketahui bahwa Pajama Drive yang merupakan setlist asli dari timB (B3) dinyatakan sebagai setlist terbaik oleh para penggemar. Lagu-lagi di setlist Pajama Drive ( Pajadora) gampang diingat dan cepat akrab di telinga.
Kelebihan lain dari setlist ini adalah unit song-nya yang memiliki beragam karakter dan semuanya sudah terkenal luas di kalangan para fans. Siapa yang tidak tahu ekor malaikat ataupun TemoDemo ?
Setlist ini juga bisa dibilang sebagai setlist pemanasan bagi JKT48 , setlist yang terkenal , aransemen musik yang enak untuk di dengar , serta koreonya yang tidak terlalu rumit adalah faktor faktor utama dipilihnya setlist ini.
Para member generasi pertama yang standar performanya sudah meningkat sekarang berawal dari setlist ini, dan sekarang kita akan melihat satu era lagi dari Pajama Drive yang lumayan dirindukan. Jadi ingin bernostalgia apa memang susah move on ?
Ceria, pantang menyerah dan selalu berjuang meraih mimpi, JKT48 Trainee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar