Home

Rabu, 10 April 2013

Hikoukigumo, Lahirnya Trend baru Support Oshi Anti Mainstream!


Lagu jejak pesawat (Hikoukigumo) di setlist renai kinshi jourei (恋愛禁止条例) nampaknya merupakan lagu yang bisa membawa pendengarnya menjadi menggila (berserk). Dari pengalaman gw beberapa kali di theater, selalu saja ada yang bisa buat gw nyengir, bahkan sampai ketawa ga ketulungan gara-gara melihat ulah para fans terutama pada saat lagu ini mencapai bagian reff.
Beragam aksi ditunjukkan, gerakan memutar-mutar sapu tangan bak baling-baling pesawat pun ditunjukkan dengan berbagai cara yang berbeda. Ada yang nekat melepas kaos yang dipakai, melepas kemeja, membawa handuk, sampai yang paling ekstrim memutar-mutar kunciran rambut.
Salah?? ga ada yang bisa dipersalahkan, karena aksi-aksi tersebut merupakan luapan kegembiraan mereka dalam melihat penampilan oshi mereka di panggung theater. Namun hal yang perlu diperhatikan hendak nya kita bisa melihat situasi, karena saat ini sudah banyak fans perempuan yang ikut menonton di theater, ga enak kan kalo mereka merasa terganggu dengan bau kaos yang lo kibas-kibas kan, atau pandangannya tertutup oleh anduk gede yang lo puter-puterin.
Overall gw sih welcome aja ama aksi-aksi para fans yang unik, menurut gw itu salah satu cara nunjukin kreatifitas dan mencoba untuk tampil anti mainstream. So terus tunjukkan kreatifitas, tapi inget perhatikan juga orang-orang di sekitar lo, jangan sampai aksi lo menjadi gangguan bagi orang lain. Hahaha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar