Home

Rabu, 10 April 2013

Lautan Biru di Ulang Tahun ke 15 Beby


Ada yang berbeda dari pertunjukan theater hari ini (20 Maret 2013), sekumpulan fans dengan atribut serba biru membanjiri theater JKT48. Mulai dari topi, T-shirt sampai banner semua berwarna biru. Ya mereka merupakan sekumpulan fans dari Beby JKT48 yang datang untuk merayakan ulang tahun oshinya yang ke-15.
Kekecewaan sempat terlihat di wajah mereka ketika Beby tidak tampak saat penampilan 4 lagu awal, memang Beby dikabarkan sedang dalam keadaan tidak fit untuk bisa tampil di theater hari ini. Namun semua berubah, ketika tiba-tiba Beby muncul saat penampilan lagu set list Kuroi Tenshi, sontak suasana theater menjadi ramai riuh dengan penampilan Beby. Memang terlihat raut wajah Beby yang pucat, saat membawakan lagu kuroi tenshi, mungkin itu yang menyebabkan dia tidak dapat tampil pada lagu-lagu berikutnya.
Pertunjukan akhirnya mulai memasuki akhir sesi, para fans Beby meneriakkan encore dengan kata-kata yang menggambarkan karakter Beby. Dancing Queen… Dancing Queen… Dancing Queen…!! mereka berteriak dengan semangat demi mendukung idolanya. Tak lama akhirnya lagu JKT Shanjou pun ditampilkan, Beby kembali tampil di panggung dengan penuh semangat.
Di akhir acara para member keluar dengan membawa kue ulang tahun untuk Beby… Sontak suasana theater menjadi rame riuh, belum lagi teriakan dari para fans yang mengenakan atribut serba biru bak lautan yang mengkhiasi sudut bagian belakang theater. Suasana menjadi haru ketika lampu theater dimatikan dan para member dan fans menyanyikan lagu ulang tahun untuk Beby.
Setelah meniup lilin, terlihat ekspresi haru di wajah Beby. Satu persatu member memberikan kesan-kesannya tentang Beby dalam pandangan mereka. Salah satu kesan yang paling spesial berasal dari Oshi Beby yaitu Takajo Aki. Akicha memberikan kesan-kesannya untuk Beby dalam bahasa Jepang yang di artikan oleh Ayana.
Akicha terlihat terkejut melihat usia Beby yang baru menginjak 15 tahun, menurutnya Beby merupakan seorang pekerja keras, yang selalu berusaha dan bekerja keras melebihi para member lainnya. Ia pun berpesan kepada Beby di usianya yang ke 15 Tahun ini sebagai member JKT48 tentunya akan menemui banyak rintangan dan masalah di kemudian hari, namun ia percaya bahwa seorang Beby akan mampu menghadapi itu semua.
Pesan yang di akhiri dengan sebuah pelukan yang tulus dari seorang idola untuk fans nya tersebut di sambut Beby dengan tetesan air mata penuh kebahagiaan. Akhirnya show pun di tutup dengan penghormatan terakhir dan ucapan terakhir member untuk para fans yang sudah datang ke theater. Terdengar sorakan “Kita Sayang Beby” dari lautan biru para fans yang di sambut lambaian tangan dari Oshinya Beby JKT48.
Happy BirthDay Beby… Happy BirthDay JKT48 Dancing Queen… Keep your hard work and give the best performance to all of your fans….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar