Home

Kamis, 11 April 2013

Girls of the Stage Vol 1 : Stella Cornelia


“Ha….nya dirimu..Ha….nya dirimu…..Hanya dirimu yang….bisa kulihat”. Lirik tersebut adalah line pembuka dari Nagai Hikari ( Cahaya yang panjang) di lagu pertama setlist Aturan anti cinta. Seorang gadis anggun di tengah kegelapan yang bernyanyi merdu , siapa lagi kalau bukan Stella Cornelia.
Jika kita bicara mengenai Stella, keesan pertama yang akan diberikan orang kepada member yang bersuara merdu ini adalah Classy , cantik , dan terlihat sedikit jutek. Stella memang salah satu member dari generasi pertama yang bisa dikategorikan dewasa , tidak heran dengan pembawaannya yang begitu tenang.
Stella dilihat dari sisi idolnya pun , merupakan seorang member yang cukup perhatian kepada fans-nya. Rumornya , ia hampir bisa mengingat semua nama penggemarnya yang cukup banyak. Usaha dan apresiasi yang baik dari sebuah idol.
Performa stella pun semakin matang dari hari ke hari , dengan image dewasa dan sexy. Stella sukses memantapkan image-nya mulai dari Junjou Shugi hingga Aturan anti cinta sekarang. Stella juga merupakan member yang spesialis dalam unit song , atau dengan kata lain dia hanya tampil di dalam satu unit song.
Fans Stella-pun sangat loyal dan mendukung Stella di saat senang dan susah. Saat Stella sedang down waktu itu dikarenakan beberapa hal , banyak fans-nya yang kompak mendukung Stella , sebuah ikatan idol dan fans yang bisa diterjemahkan dengan sangat jelas.
Stella juga tampil lebih lepas dalam setlist terbaru tim J dan tampil lebih pede daripada biasanya, kredit yang layak diberikan kepada Stella dan juga penggemarnya. Jadi , tetaplah tersenyum Stella!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar