Home

Kamis, 11 April 2013

Tashima Meru 田島芽瑠 – Si Center Dari Dunia Bawah


Akhir-akhir ini si uwo lagi demen-demennya sama center nya HKT48 di laguHatsukoi ButterflyTashima Meru 田島芽瑠. Penasaran gw coba cari tahu aja, siapa sih sebenernya si Tashima Meru ini?. Setelah googling sana sini, nyelam timbul ke blog orang dan buka-buka fanpage, akhirnya gw berhasil ngumpulin informasi tentang sang center ini.
Kalau dilihat dari perjalanan kariernya gadis yang lahir di Fukuoka, 7 Januari 13 tahun silam ini, ga semulus yang kita kira loh. Dia harus melewati banyak seleksi sebelum akhirnya di putuskan diterima pada saat ia berusia 11 Tahun. Untuk video documentasinya bisa lihat di bawah ini:
Gadis bertinggi badan 157 cm ini diterima di HKT dengan status sebagai member kenkyusei 2nd Gen bersama 21 orang lainnya. Para fans sempat meragukan penampilannya, apalagi dia disebut-sebut merupakan “Jurina ke 2” yang ditemukan oleh Yasushi Akimoto. Namun semua itu mampu di buktikan oleh gadis yang memiliki hobi membaca buku ini dengan penampilan perdananya dalam PV Hatsukoi Butterfly. Tidak tanggung-tanggung dia lansung dipercaya menjadi center dalam PV tersebut menggeser posisi Kodama Haruka(Harurupi), Miyawaki Sakura,ex AKB48 Sashihara Rino dan ex AKB48 Aika Ota(Rabutan). Sungguh sesuatu yang istimewa mengingat statusnya masih merupakan Kenkyusei(Member Trainee) yang biasa dianggap fans masih dalam dunia bawah(under rated).
Menurut gw sendiri memang gadis ini memiliki aura idol di dalam dirinya, kekuatan dalam penampilannya yaitu dalam skill dance yang di dukung dengan wajah yang khas. Alis yang hitam tebal serta susunan gigi yang rapi membuat senyumnya mudah di ingat oleh fans.
Meru sendiri tidak serta merta diterima menjadi anggota HKT48 Team H, melainnkan ia masih harus tampil dalam stage kenkyusei 2nd Gen dengan setlist yang dibawakan yaitu “party ga Hazimaru yo”. Semoga Meru bisa menjadi seperti apa yang diharapkan oleh sang Master, Yasushi Akimoto. Ganbatte! Meruru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar